Body Rafting Green Canyon Pangandaran Petualangan Sungai Cijulang

Body Rafting Green Canyon Pangandaran Petualangan Sungai Cijulang

Body rafting Green Canyon

Body rafting Green Canyon petualangan mengarungi arus sungai disepanjang area green canyon dari hulu sungai cijulang hingga lokasi utama green canyon dengan menyusuri sungai dengan perlengkapan safety seperti pelampung, helmet, sepatu karet dan di dampingi river guide.

Untuk wisatawan yang tidak bisa berenang jangan kawatir,karena body rafting Green Canyon sangant aman selama anda mengikuti prosedur dan arahan dari River Guide, sebelum melakukan kegiatan body rafting peserta di berikan pengarahan dan tekhnik terlebih dahulu, tentang cara berenang dan hal-hal yang tidak diperbolehkan ketika aktifitas body rafting Green Canyon.

Harga Paket Body rafting Green Canyon

Rp. 199.000/orang
paket hemat track pendek munimal pemesanan 5 pax

paket body rafting Green Canyon

Track Body Rafting Green Canyon Pangandaran

Body rafting Green Canyon Memiliki dua Track andalan yang sama-sama sama memacu adrenalin, yaitu di kenal sebagai track Panjang dan track Pendek pengarungan sungai. Dengan estimasi waktu untuk Body rafting Green Canyon Track Panjang dengan jarak 10km dengan estimasi waktu pengarungan sekitar 4 sampai 5 jam, sedangkan Track Pendek memiliki panjang sekitar 5km dengan estimasi waktu sekitar 2,5 jam sampai 3 jam pengarungan sungai Green Canyon Pangandaran.

Paket Green Canyon body rafting

Track panjang di tempuh dengan jarak waktu sekitar empat sampai lima jam pengarungan.Sedangkan track Pendek , di tempuh dari setengah perjalanan track panjang dengan durasi dua sampai tiga jam pengarungan sungai Green Canyon. Semua perjalanan di mulai dari Bascamp Provaider dengan di angkut dengan pickup ke hulu sungai dan pulang menggunakan perahu menuju dermaga utama Green Canyon.

Indahnya Green Canyon Di Musim Kemarau

Musim Kemarau merupakan waktu terbaik berkunjung ke Green Canyon, ngarai sungai yang indah dan jernih bisa wisatawan dapaktan di waktu musim kemarau, mengingat sungai Green Canyon adalah hilir dari arus sungai Cijulang yang dari hulunya terdapat beberapa anak sungai.

Green Canyon body rafting

Sejarah Singkat Tentang Green Canyon Pangandaran

Body Rafting Green Canyon Merupakan atraksi menyusuri sungai hilir Cijulang yang terkenal dengan keindahan tebing karst sungainya yang unik dan menakjubkan. Menurut ahli Geologi, Green canyon terbentuk dari reruntuhan goa karst yang mulut goa nya kini tersisa menjad Cukang Taneug ( Green Canyon).

Nama Green Canyon dipopulerkan oleh touris Prancis bernama Bill John pada tahun 1993. Orang Sunda menyebut Green Canyon dengan sebutan Cukang Taneuh dalam bahasa Indonesia berarti Jembatan dan Taneuh yang ber arti tanah, nama Green Canyon ini juga merupakan pelesetan dari nama Grand Canyon atau Green Canyon body rafting.

Batu Payung green canyon

Letak Dan Lokasi Wisata Green Canyon

Wisata Green Canyon Terletak di desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Pangandaran, namun aktivitas wisata Green Canyon body rafting meliputi dua kecamatan yaitu kecamatan Cijulang Dan Kecamatan Cimerak. Letak Strategis dan mudah di akses dari pantai Batu Karas dan di akses 45 menit dari Pantai Pangandaran.

Video Body Rafting Green Canyon

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer