Body Rafting Batu Lumpang, Atraksi Sungai Hit's di Pangandaran

Body Rafting Batu Lumpang, Atraksi Sungai Hit's di Pangandaran

Batu Lumpang body rafting

Body Rafting Batu Lumpang memiliki sungai yang jernih dan indah untuk aktivitas pengarungan sungai (body rafting), batuan yang indah dengan pohon yang tumbuh secara alami di sepanjang sungai membuat atraksi body rafting di destinasi wisata Batu Lumpang semakin di minati wisatawan.

Paket Body Rafting Batu Lumpang

Rp. 80.000/orang
paket hemat untuk peserta group rombongan

Paket Wisata Rafting Batu Lumpang

Arus sungai yang tidak terlalu deras sangat ramah untuk wisatwawan yang baru mencoba aktivitas body rafting, spot foto dan loncatan dari ketinggian juga bisa menjadi pilihan wisatawan, bagi wisatawan suka berfoto, terdapat beberapa spot foto air terjun dan pertemuan dua arus sungai yang menjadi Icon dari body rafting Batu Lumpang.

Aktivitas Body Rafting di Batu Lumpang

Sekilas Perjalanan Body Rafting di Batu Lumpang Pangandaran

Body rafting Batu Lumpang memiliki durasi perjalanan mengaruni sungai sekitar 2 sampai 3 jam pengarungan, dengan panjang track sekitar 2,5KM dari start sampai finish. Awal Mula pengarungan wisatawan akan di di angkut setelah menggunakan alat kelengkapan body rafting, dari parkiran utama menuju hulu sungai.



Setelah sampai di hulu sungai peserta menuruni sedikit anak tangga, dan bagi peserta yang menyukai spot loncat dan ayunan instuktur akan meperagakan tatacaranya. Setelah itu pengarungan di mulai dengan melewati beberapa spot air terjun, tebing batuan purba sepanjang 2,5KM. Sampai akhirnya tiba di finish dengan Spot dua arus sungai yang mempunyai kedalaman yang berbeda.

Itinerary Aktivitas Body Rafting Batu Lumpang

Pertama peserta akan Mengisi data kunjungan dan di cek satu persatu untuk data dan sefty (keamanan) saat melakukan aktivitas body rafting.

Pemandu akan memberikan arahan dan keamanan saat melakukan aktivitas body rafting,serta melakukan pemesanan untuk mengatasi kelelahan atau keram saat melakukan aktivitas body rafting, bagi peserta yang memiliki penyakit jantung atau penyakit yang tidak memungkinkan saat aktivitas di air tidak di perkenankan untuk melakukan aktivitas body rafting dan guide akan menjelaskan apa yang akan di lakukan saat body rafting.

Selanjutnya peserta melakukan doa bersama supaya diberi kelancaran dan keselamatan saat melakukan aktivitas body rafting

Pengarungan di mulai, peserta akan menaiki mobil pickup untuk menuju ke hulu sungai,sesampainya di hulu sungai peserta akan menuruni anak tangga untuk mencapai sungai purba di batulumpang,spot loncat dan ayunan tarzan sudah menunggu,bagi peserta yang ingin menguji adrenalin boleh mencoba spot ini, bagi yang kurang berani peserta akan di arahkan menuju sungai untuk menyaksikan aktifitas tersebut.

Spot Atraksi Dan spot Foto Body Rafting Batulumpang

  • spot Jumping (loncatan)
  • ayunan Tarzan
  • batu singgasana
  • curug barabay
  • curug pangeran
  • batu kembar
  • kolam taman sari

Ketika melakukan aktivitas body rafting Batu Lumpang peserta berhak mengikuti aturan-aturan yang di berlakukan oleh guide

Peserta yang ingin mencicipi kuliner telah di sediakan nasi liwet atau makan lain di tempat yang telah di siapkan oleh guide atau panitia.

Paket Kayaking Batu Lumpang

Akses Dan Fasilitas Body Rafting Batu Lumpang

Parkiran Yang Luas dan Bus besar Masuk Ke lokasi parkiran utama memudahkan wisatawan rombongan untuk berkunjung ke Batu Lumpang. Joglo atau ruang terbuka serta kamar mandi yang bisa menapung wisatawan rombongan. Selain itu terdapat warung yang menyajikan kuliner khas yang sangat cocok dinikmati setelah melakukan aktivitas body rafting di Batu Lumpang.

Parkiran utama Batu Lumpang

Body Rafting merupakan aktivitas yang paling populer di kalangan wisatawan ketika berkunjung ke Pangandaran, Akses menuju lokasi dari pusat keramaian pantai sangat mudah dan strategis.

Cukup di tempuh dari pantai Batukaras Sekitar 25 menit, dan dari pantai Pangandaran Kurang lebih bisa di tempuh dengan durasi 40 Menit.Selain itu bisa juga di tempuh dengan kendaraan umum dengan bis dari arah pangandaran dengan ruteu Cigugur dengan jadwal keberangkatan tertentu.

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer