Paket Harga Dan Informasi Ciwayang Body Rafting Pangandaran

Paket Harga Dan Informasi Ciwayang Body Rafting Pangandaran

Ciwayang Body rafting Pangandaran

Ciwayang Body Rafting Pangandaran merupakan destinasi wisata yang tergolong baru di Pangandaran, namun destinasi yang satu ini banyak di minati wisatawan karena atraksi body rafting yang di sajikan tergolong semi extrim atau sensasi berpetualang. Selain itu tentunya dengan Harga yang murah dan terjangkau apalagi datang ke Ciwayang Body rafting bersama rombongan tentunya lebih seru dan berkesan.

Ciwayang Body rafting Pangandaran menjadi favorit di kalangan wisatawan karena keindahan alam dan exsotisnya tebing batuan yang dapat dijumpai sepanjang pengarungan sungai Ciwayang. Air yang jernih dan alam yang masih asri, membuat wisatawan betah berlama-lama di Body rafting Ciwayang.

Sejarah Ciwayang Body Rafting Pangandaran

Harga Dan Fasilitas Body Rafting Ciwayang Pangandaran

Untuk Berkunjung Ke Destinasi Ciwayang Body Rafting, wisatawan wajib tahu aktivitas dan fasilisat yang di tawarkan serta informasi terupdate utuk mengetahui debit air, karena cuaca di musin hujan debit air cenderung keruh dan kurang bagus untuk melakukan aktivitas pengarungan.

Rp. 100.000/orang
paket hemat untuk peserta group rombongan

harga body rafting Ciwayang

Harga Body rafting Ciwayang tergolong murah, dengan paket Rp.100.000 wisatawan sudah bisa melakukan aktivitas body rafting ciwayang dengan fasilitas yang lengkap, dan tentunya dengan didampingi pemandu yang ramah dan profesional.

harga paket ciwayang body rafting

Fasilitas Ciwayang Body Rafting

Selama beraktivitas di Ciwayang Body Rafting Pangandaran wisatawan sudah mendapatkan beberapa hal penting untuk standar keselamatan pengarungan sebagai fasilitas dari harga paket Body Rafting, sebagai berikut:

Life Jacket, atau pelampung air sarana wajib bagi semua peserta dan pemandu yang beraktivitas Body Rafting

Pemandu dan Instruktur selama beraktivitas Body Rafting Ciwayang anda akan ditemani dan dipandu dari awal hingga akhir pengarungan

Makan Siang 1 kali, setelah beraktivitas Body Rafting untuk paket Standart dan Lengkap

Dry Bag dan P3k Tempat aman dari air untuk menyimpan barang pribadi selama pengarungan

Sejarah Ciwayang Body rfting

Sejarah Ciwayang Pangandaran

Sungai Ciwayang Berasal dari sebuah tempat aliran sungai yang indah dan exsotis dengan tebing batuan, mengalir dari hulu sungai di wilayah Langkaplancar, Selasari, Cigugur, hingga menuju aliran sungai Ciwayang dan bermuara di Sungai Green Canyon pangandaran. Aliran sungai yang panjang dan melintasi antar Kecanmatan ini dinamakan sungai Cijulang dengan memiliki pintu air atau bendungan peninggalan jaman Belanda di Wilayah Merjan, Kertayasa, Cijulang.

Informasi Tentang Ciwayang Body Rafing

Ciwayang Body Rafting Pangandaran berlokasi di dusun Neglasari, desa Cimindi kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran. Lokasi strategis yang mudah di jangkau dari wilayah pantai terutama pantai Batu Karas. Dari Pantai Batu Karas Cukup di tempuh dengan waktu kurang lebih 20 menit dengan kendaran pribadi. sedangkan dari pantai Pangandran menuju Ciwayang Body rafting dapat di tempuh dengan waktu sekitar 45 menit dengan kendaran pribadi.

Akses menuju lokasi cukup mudah, jalan menuju lokasi cukup untuk di akses Bus besar area parkir yang luas dengan kapasitas beberapa Bus besar bisa masuk langsun ke lokasi parkiran utama Ciwayang Body rafing Pangandaran.

informasi dan reservasi ciwayang

Hindari berkunjung saat musim hujan, karena debit warna air di musim hujan kurang menarik untuk berfoto, updat cuaca dan informasi terkini sangatlah penting, untuk mendapatkan liburan dan atraksi di Ciwayang body rafting Pangandaran begitu berkesan.

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer