Ciwayang, Aktivitas Body Rafting Baru di Pangandaran

Ciwayang, Aktivitas Body Rafting Baru di Pangandaran

Body rafting ciwayang

Ciwayang Body Rafting, merupakan tempat atraksi body rafting di pangandaran yang memiliki pesona keindahan yang menakjubkan dan selain itu atraksi petualangan menyusuri sungai di kawasan Ciwayang di dampingi pemandu propesional dan sangat berpengalaman. Letaknya yang strategis berlokasi dusun Neglasari di desa Cimindi, kecamatan Cigugur, membuat destinasi Ciwayang Pangandaran begitu populer di kabupaten panggandaran.

Ciwayang rafting adalah menyusuri sungai tebing bebatuan dengan jeram riak dan spot loncat serta arus air yang menantang serta memacu adrenalin, wisata ke Ciwayang body rafting cukup untuk usia 12 tahun untuk menjaga standar keselamatan pengarungan.

Harga Paket Ciwayang Body Rafting

Rp. 100.000/orang
paket hemat untuk peserta group rombongan

Paket Body rafting Ciwayang

Menuju Lokasi Ciwayang untuk Body Rafting

Ciwayang Body Rafting adalah destinasi wisata baru dan sangat menarik untuk di kunjungi, hanya 30 menit dari pantai batukaras dan 45 menit dari pantai pangandaran,terletak di Desa Cimindi Kaecamatan Cigugur Pangandaran. Berdekatan dengan wisata Batu Lumpang Pangandaran.

Destinasi wisata Ciwayang body rafting, di kelola oleh pokdarwis dan pengerak wisata lainnya serta masyarakat setempat dan regulasi pemerintahan desa setempat yaitu Desa Cimindi Keecamatan Cigugur Pangandaran,dan seiring berjalannya waktu destinasi Ciwayang Body rafting menjadi Destinasi yang memiliki Kualitas dan wajib di kunjungi di Pangandaran.

Spot favorit utama yang menawarkan pengarungan petualangan semi extrime begitu dikenal di kalangan wisatawan muda yang ingin mencoba uji adrenalin di Body rafting Ciwayang.

Paket body rafting ciwayang

Apakah yang Kamu Dapatkan Ketika Body Rafting Di Ciwayang?

  • Mengarungi jeram sungai Ciwayang dengan aktivitas Body Rafting selama kurang lebih 2 hingga 3 jam.
  • Aksi loncat dan menyusuri jeram sungai star utama Ciwayang
  • Sensasi loncat dari tebing bebatuan dari 50cm sampai 12meter air terjun
  • Jika berminat, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas Spot foto tempat faporit di sungai dan jeram body rafting Ciwayang.
  • Selama beraktivitas kamu akan dipandu oleh instruktur Body Rafting untuk keamanan dan kenyamanan selama berkegiatan Body Rafting di sungai Ciwayang.
body rafting ciwayang pangandaran

Sekilas Perjalanan Body Rafting Ciwayang

Pertama peserta akan di cek satu persatu untuk data dan sefty (keamanan) saatmelakukan aktivitas body rafting, lalu mempersiapkan dan memberi rute pengarahahan untuk aktivitas body rafting, memberikan prosedur keselamatan selama pengarungan di Destinasi body rafting di ciwayang. Selanjutnya peserta melakukan doa bersama supaya diberi kelancaran dan keselamatan saat melakukan aktivitas body rafting.

Pengarungan di mulai, peserta akan menuruni anak tangga untuk mencapai sungai purba di Ciwayang,spot loncat sudah menunggu,bagi peserta yang ingin menguji adrenalin boleh mencoba spot ini,bagi yang kurang berani peserta akan di arahkan menuju sungai untuk menyaksikan aktifitas tersebut.

Paket hemat body rafting ciwayang

Spot Atraksi Dan spot Foto Body Rafting Ciwayang

  • spot Jumping (loncatan)
  • batu singgasana
  • jeram riak yang seru
  • curug pangeran
  • batu kembar

Ketika melakukan aktivitas body rafting peserta berhak mengikuti aturan-aturan yang di berlakukan oleh guide. Setelah aktivitas body rafting selsai peserta membersihkan diri (mandi) ditempat yang telah di sediakan Peserta yang ingin mencicipi kuliner telah di sediakan nasi liwet atau makan lain di tempat yang telah di siapkan oleh guide atau panitia

Body Rafting ciwayang Pangandaran

Fasilitas Selama Beraktivitas Body Rafting di Body Rafting Ciwayang

  • Life Jacket, atau pelampung air sarana wajib bagi semua personil yang beraktivitas Body Rafting
  • Pemandu dan Instruktur selama beraktivitas Body Rafting anda akan ditemani dan dipandu dari awal hingga finish
  • Dry Bag dan P3k Tempat aman dari air untuk menyimpan barang pribadi selama pengarungan
  • Makan Siang 1 kali, setelah beraktivitas Body Rafting untuk paket Standart dan Lengkap
Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer