Watersport dan Senorkeling Pasir Putih Paket Wisata Pantai Pangandaran

Watersport dan Senorkeling Pasir Putih Paket Wisata Pantai Pangandaran

Watersport pantai Pangandaran

Watersport dan jelajah pantai Pangandaran merupakan, aktivitas pantai yang paling di minati wisatawan ketika berkunjung ke Pangandaran. Pantai Pangandaran yang indah, mempunyai dua garis pantai yaitu pantai barat dan timur. sangat cocok untuk menikmati Sunrise Dan Sunset di satu tempat yang sama.

Wisata Pantai Pangandaran

Pangandaran memiliki letak geografis pantai yang unik dan menarik,letak pantai barat dan dimur yang berdekatan,pantai ini juga memiliki atraksi dan daya tarik dengan ciri khas masing-masing.Selain jelajah cagar alam dan goa bersejarah dari pantai barat dan timur,pantai Pangandaran banyak memiliki atraksi dan wahana permainan yang lebih banyak,seperti:

1. Watersport Pantai Pangandaran

Watersport Pantai Pangandaran di lakukan di Pantai Timur Pangandaran, ada beberapa jenis pilihan permainan diantaranya, Banana Boat, Crazy roler, dan Manta expedision.

Harga Paket Watersport Pangandaran

Rp. 90.000/orang
Paket Hemat 3 Permainan Minimal 5 Peserta

Harga Paket Watersport wisata Pantai Pangandaran

Bagi anda yang tidak bisa berenang jangan khawatir,dengan perlengkapan standar keamanan anda akan di tarik menggunakan boat ketengah laut dan di dampingi oleh pemandu,sesekali anda bisa di jatuhkan ke air ataupun tidak tergantung dari pesanan anda kepada oprator dan pemandu.

paket wisata jelajah perahu

2. Jelajah Perahu dan Senorkeling Pangandaran

Senorkeling dan jelajah perahu adalah paket wisata pantai dengan durasi perjalanan sekirar dua sampai tiga jam dengan menjelajahi area pantai pasir putih, memasuki kawasan cagar alam dengan melihat flora dan fauna yang di lindungi. setelah itu melakukan aktivitas senorkeling dengan menikmati keindahan bawah laut Pangandaran.

Harga Paket Jelajah Cagar Alam, Pasir Putih Dan Senorkeling

Rp. 75.000/orang
Sudah Termasuk Tiket Masuk Cagar Alam

Paket wisata Pantai Pangandaran

Aktivitas senorkeling dan jelajah perahu bisa di lakukan di area pantai barat dan timur, tergantung arus bawah laut dan cuaca sekitar, sebab untuk melihat alam bawah laut di perlukan cuaa yang bagus dan mendukung aktivitas.

Senorkeling dan jelajah pantai Pangandaran, menjadi pilihan wisatawan dengan menikmati keindahan Pantai Pasir putih dan alam bawah laut pangandaran yang kaya akan terumbuk karang dan ikan laut,serta menikmati suasana hutan tropis cagar alam Pangandaran yang kaya akan satwa di dalamnya.

jelajah perahu

Itenerary Aktivitas Watersport Pantai Pangandaran

  • Peserta akan di jemput menggunakan Pickup dari sekitar penginapan di area Pangandaran atau bertemu di titik poin yang di tentukan
  • Peserta memakai life jaket dan di beri pengarahan untuk melakukan aktivitas watersport
  • Selanjutnya peserta melakukan doa bersama supaya diberi kelancaran dan keselamatan saat melakukan aktivitas
  • Permainan Watersport di mulai sesuai pesanan pesrta dengan berbagai pilihan permainan
  • Ketika melakukan aktivitas watersport peserta berhak mengikuti aturan-aturan yang di berlakukan oleh guide
  • Setelah aktivitas selsai peserta membersihkan diri ditempat yang telah di sediakan
paket wisata pantai

Disarankan Boking atau Reservasi terlebih dahulu Untuk melakukan atraksi Watersport atau Senorkeling di Pantai Pangandaran, untuk mengetahui cuaca terkini dan mendapatkan pelayanan yang prina

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer