Harga Paket dan Lokasi Track Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran

Harga Paket dan Lokasi Track Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran

Paket Rafting Batu Lumpang

Body Rafting Batu Lumpang sensasi pengarungan sungai tebing batuan purba, dengan keindahan alam karst yang exsotis di Pangandaran membuat destinasi baru ini ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun turis asing. Track Body rafting yang berarus kecil dan air yang jernih, body rafting di Batu Lumpang menjadi pilihan wajib ketika berkunjung ke Pangandaran.

Rp. 80.000/orang
paket hemat untuk peserta group rombongan

Body rafting di Batu Lumpang merupakan Track Body rafting yang semi extrime, tetapi ada juga track yang paling ramah untuk anak-anak dan segala usia, untuk wisatawan yang memiliki hoby berfoto karena di sepanjang track body rafting memiliki karakter tebing dan spot foto yang berbeda. Lebih seru atraksi body rafting di Batu lumpang bersama peserta rombongan, akses Bus besar langsung bisa masuk ke lokasi parkir utama Batu Lumpang.

Paket Body Rafting Batu Lumpang

Batu Lumpang Harga Body Rafting

Track Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran

Batu Lumpang memiliki track atau jalur body rafting yang cukup menarik Panjang track pengarungan kurang lebih sekitar 2KM atau sekitar dua jam sampai tiga jam pengarungan tergantung banyak atraksi atau berfoto ketika pengarungan. Track Body rafting sangat cocok unutk segala usia, tentunya dengan pengecualian yang mempunyai riwayat penyakit tertentu.

Track Pengarungan di mulai dengan persiapan peserta, setelah itu peserta di angkut memakai kendaraan pickup menuju hulu sungai dengan di dampingi pemandu. Menuruni anak tangga dan peserta memulai pengarungan dengan sedikit melawan arus untuk mendapatkan spot foto yang rekomended dengan view tebing batuan purba.

Body rafting Pangandaran

Pengarungan menyusuri arus sungai di mulai dengan spot beberapa air terjun, melewati celah batuan seperti hujan abadi dengan pohon rindang di sekitar sungai Batu Lumpang.

Sepanjang Pengarungan sungai wisatawan akan melewati spot berfoto atau sesekali pemandu akan mengarahkan untuk berfoto di lokasi yang hits di Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran. diantaranya:

  • Spot Loncat 15 M
  • Spot Ayunan Tarzan
  • Spot Batu Singga sana
  • Spot Curg Jodoh
  • Spot Curug Arjuna
  • Spot Batu Kaki
  • Spot Arus Dua sungai

Spot Tersebut memiliki keunuikan dan menarik untuk di coba ketika melakukan aktivitas Body rafting di Batu Lumpang Pangandaran.

Spot wisata Batu Lumpang

Harga Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran

Paket Harga body rafting Batu Lumpang cukup relatif terjangkau untuk wisatawan, peserta atraksi cukup membeli paket Hemat dari Rp.80.000.- Untuk Peserta Rombongan dan untuk paket dengan menikmati sajian kuliner khas nasi liwet Batu lumpang, wisatawan bisa memilih paket Standar dan Paket Lengkap untuk penyesuaian harga dan Fasilitas yang di tawarkan.

Curug Jodoh Batu Lumpang

Harga Body rafting Bisa di Boking melalui Reservasi sebelum berkunjung ke Batu Lumpang Pangandaran.

Parkiran destinasi Batu Lumpang

Waktu Terbaik Berkunjung Ke Batu Lumpang Pangandaran

Waktu terbaik berkunjung ke Batu Lumpang di waktu bulan atau musim kemarau, sungai di Batu lumpang sewaktu waktu akan berubah warna atau tidak berwarna bening ketika hujan deras di sekitar wilayah Pangandaran. Update cuaca sangatlah penting sebelum menentukan waktu berkunjung ke wisata batu Lumpang Pangandaran.

Spot Body rafting

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer