Jelajah Perahu Laguna Batu Karas

Jelajah Perahu Laguna Batu Karas

paket perahu laguna

Jelajah Perahu Laguna Batu Karas adalah Jelajah sungai Cijulang menuju lagun Batu karas, (lagoona) merupakan aktivitas menyusuri sungai dengan perahu dari dermaga sungai, menuju lagona atau daratan luas yang membatasi laut dan muara sungai di perbatasan Batu Karas dan pantai Bojong Salawe Pangandaran.

Rp. 750.000/Satu Perahu Laguna
Untuk Di isi Masimal 20 orang

Paket Jelajah Perahu Laguna Batu Karas Pangandaran

Sepanjang perjalanan sungai cijulang hingga laguna Batu Karas, wisatawan akan menjumpai hutan mangrove dan dahon sebagai penahan abrasi laut dan tempat berkumpulnya ikan di wilayah sungai dan muara, serta sesekali terdapat warga lokal yang menagkap ikan di sepanjang sungai.

Jelajah perahu laguna

Sekilas Perjalanan Jelajah Perahu Laguna Batu Karas

Aktivitas Jelajah perahu di mulai dengan persiapan di dermaga perahu di wilayah hilir sungai Cijulang Batu Karas, dari mulai menjelajah menggunakan perahu, peserta akan di suguhkan di kiri dan kanan sungai dengan hutan Dahon dan Jodang atau tempat warga lokal menangkap ikan, tidak hanya itu, spot foto seiring perjalana perahu juga sangat indah dan sayang untuk di lewatkan.



Sesampainya di Lagoona perahu akan bersandar menepi ke arah lagoona untuk menuurunkan wisatawan yang ingin menikmati suasana pantai yang jarang di masuki penduduk. Sekitar watu satu jam beristirahat di lagoona wisatawan akan kembali menuju dermaga atau star poin utama perahu lagoona.

Lokasi dan Waktu Terbaik Berkunjung Jelajah Perahu Laguna Batu Karas

Lokasi dermaga atau titik berlayar jelajah perahu, terletak di dekat pintu masuk pantai Batu Karas. Waktu terbaik untuk melakukan aktivitas jelajah perahu lagoona yaiyu di sore atau di pagi hari, karena dari area lagoona Batu Karas, sangat indah untuk menikmati sunset atau sunrise di wilayah tersebut.

perahu lagona sungai Cijulang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer