Paket Wisata Citumang Body Rafting Pangandaran Harga Mulai Dari 69 ribu

Paket Wisata Citumang Body Rafting Pangandaran Harga Mulai Dari 69 ribu

Paket body rafting Citumang

Citumang body rafting Pangandaran merupakan destinasi wisata yang tak pernah sepi penunjung, karena letaknya yang strategis bisa di tempuh 20 menit dari Pantai Pangandaran dan harganya murah nyaman untuk anak-anak, membuat aktivitas body rafting di Citumang hampir selalu di padati pengunjung setiap hari.

Untuk menuju lokasi utama Body rafting Citumang peserta rombongan Bis besar harus menggunakan angkutan karena akses jalan yang kecil yang hanya masuk hanya kendaran pribadi sampai bis kecil, namun jangan khawatir, bagi peserta rombongan di sediakan angkutan untuk menuju lokasi Body rafting Citumang.

Harga Paket Hemat Body Rafting Citumang

Rp. 69.000/orang
paket hemat Untuk Minimal Peserta 10 Orang

Paket Body rafting Citumang

Body Rafting Menyusuri Keindahan Alam Citumang

Sungai Citumang memiliki daya tarik tersendiri,air terjun berundak,goa alam,dan pepohonan khas hutan tropis menjadi magnet kunjungan wisatawan ke Citumang. Tidak hanya itu terapi Ikan, Spot loncat, dan ayunan tambang menjadi tambahan keseruan saat melakukan aktivitas body rafting Citumang.

green valley citumang

Durasi waktu pengarungan selama 2,5 jam sangatlah tak terasa, karena sepanjang perjalanan di dampingi instuktur (pemandu) yang ramah, selain mendampingi instuktur body rafting akan mengambil foto di tempat yang kita inginkan sewaktu melakukan aktivitas body rafting.

Lokasi dan Sejarah Citumang

Citumang atau juga disebut dengan Green Valley, lokasinya berada di desa Bojong Kecamatan Parigi, Pangandaran. 20 menit tau sekitar 20 km dari Pangandaran. Aktivitas Body Rafting di Citumang mempunyai panjang track 2 Km atau dengan durasi waktu hingga 2 jam pengarungan.

Citumang berasal dari legenda tentang seekor buaya buntung, Si Tumang. Begitu kuatnya kepercayaan penduduk akan kehadiran buaya buntung tersebut sehingga sampai sekarang meninggalkan nama yang melekat kuat menjadi nama sungai.

paket body rafting citumang pangandaran

Versi lain kisah Citumang, berasal dari Cai (Bhs. Sunda = air) yang numpang (cai numpang) yang berkaitan dengan adalah air sungai yang mengalir di bawah tanah lama kelamaan namanya menjadi Citumang.

Selama beraktivitas Body Rafting di Citumang atau Green Valley, fasilitas dari harga paket Body Rafting Citumang, sebagai berikut:

  • Life Jacket, atau pelampung air sarana wajib bagi semua personil yang beraktivitas Body Rafting
  • Tiket Masuk Wisata Citumang, komplit sudah termasuk dalam biaya
  • Asuransi jiwa, sudah termasuk dari tiket masuk kawasan wisata Citumang
  • Pemandu dan Instruktur selama beraktivitas Body Rafting kamu akan ditemani dan dipandu dari awal hingga finish
  • Dry Bag Tempat aman dari air untuk menyimpan barang pribadi selama pengarungan
  • Terapi Ikan kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas fish spa untuk kesehatan kulit
  • Makan Siang 1 kali, setelah beraktivitas Body Rafting Citumang untuk paket Standart dan Lengkap
Body Rafting Citumang

Waktu Terbaik Berkunjung Ke Citumang

Untuk Mendapatkan foto terbaik dan suasana air yang jernih, wisatawan harus mengetahui waktu terbaik untuk berkunjung ke Citumang, untuk waktu terbaik aktivitas Body rafting sekitar pukul 08.00 sampai jam 13.00 dikarenakan sinar matahari yang seperti pas berada di atas pepohonan.

Hindari berkunjung Pada wakyu musim hujan karena debit air di musim hujan keruh dan kurang efektif untuk melakukan aktivitas body rafting.

Itinerary Body Rafting Citumang

  • 07.00 - 07.30 Perjalanan dari pantai Pangandaran ke wisata Citumang
  • 07.30 - 08.00 Bertemu di citumang dan persiapan
  • 08.00 - 11.00 Aktivitas body rafting di Citumang dan green valley
  • 11.00 - 12.00 Bilas dan makan siang
  • 12.00 - Body rafting Citumang selesai

Pertama peserta akan di cek satu persatu untuk data dan sefty (keamanan) saat melakukan aktivitas body rafting, peserta berjalan menuju hulu sungai atau kolam terapi ikan, pemandu akan memberikan arahan dan keamanan saat melakukan aktivitas body rafting, serta melakukan pemesanan untuk mengatasi kelelahan atau keram saat melakukan aktivitas body rafting.

bagi peserta yang memiliki penyakit jantung atau penyakit yang tidak memungkinkan saat aktivitas di air tidak diperkenankan untuk melakukan aktivitas body rafting. Selanjutnya peserta melakukan doa bersama supaya diberi kelancaran dan keselamatan saat melakukan aktivitas body raftingcoba.

Perlengkapan Yang Harus Dibawa Ketika Body rafting Di Citumang

  • Pakaian renang atau pakaian yang nyaman dipakai saat berenang
  • Camera / Smartphone / GoPro untuk mengabadikan momen ketika body rafting Citumang
  • Sendal gunung / jepit (sebelum berenang kita jalan kaki dulu 5-10 menit)

Video Citumang

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer