Santirah River Tubing, Petualangan Sungai Arus Deras Di Pangandaran

Santirah River Tubing, Petualangan Sungai Arus Deras Di Pangandaran

santirah river tubing Pangandaran

Berpetualang di Sungai arus deras dengan river tubing dan body rafting Santirah Pangandaran,merupakan petualangan yang tak terlupakan. Melewati empat goa dengan panjang maksimal 100m dan lima air terjun dengan panjang track kurang lebih 2km membuat aktivitas river tubing menjadi pilihan untuk liburan ke Pangandaran.

Harga Paket Santirah River Tubing

Rp. 125.000/orang
paket hemat untuk peserta paket hemat minimal 10 orang

Paket Body rafting Citumang

Letak dan Lokasi River Tubing Santirah

Santirah River Tubing berada di lokasi Dusun Karang Mukti, Desa Selasari Kec.Parigi Pangandaran. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat pantai Pangandaran kurang lebih bisa di tempuh dengan waktu 45menit.

destinasi wisata santirah

Akses menuju lokasi hanya bisa di tempuh dengan kendaran pribadi, untuk wisatawan rombongan Bus besar terdapat rest area parkir di depan balai desa Selasari, dengan di lanjutkan menuju lokasi dengan kendaraan pickup atau jenis kendaraan lain yang di siapkan di lokasi.

Spot menarik di Santirah River Tubing

River tubing Santirah, anda tidak akan bosan sepanjang pengarungan sungai Santirah dengan suguhan pesona alamnya yang unik dan indah mengiringi petualangan. Memasuki lorong gua, melintasi air terjun dan tebing karst dan mengarungi riam jeram.

santirah pangandaran

Durasi river tubing selama kurang lebih 2 sampai 3 jam, memasuki 4 lorong Goa dan 5 air terjun Goa dan Air terjun, Aksi loncat Dari atas lorong Goa Di Finish River Tubing santira. Pemandu Akan Mengatur Laju Dan Jeram Yang akan di lewati untuk foto di favorit di santirah adalah goa dan air terjun yang indah. Selama beraktivitas kamu akan dipandu oleh instruktur River Tubing untuk keamanan dan kenyawaman selama berkegiatan di Santirah River Tubing.

Paket wisata river tubing Santirah

Perlengkapan Yang Harus Dibawa ketika aktivitas di Santirah river tubing

  • Pakaian renang atau pakaian yang nyaman dipakai saat berenang
  • Kamera / Smartphone / GoPro untuk mengabadikan momen
  • Sendal gunung / jepit (sebelum melakukan atraksi air di utamakan melakukan gerakan pemanasan atau peregangan terlebih dahulu)
Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Batu Lumpang Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.batulumpang.com

Bromo Wisata

Destinasi Populer